Senin, Juni 17, 2013

Cara Membuka dan Menjalankan Aplikasi Android di PC



Cara Membuka dan Menjalankan Aplikasi Android di PC - Siapa yang tidak kenal dengan OS yang satu ini ? Ya, OS Android ini sudah sangat terkenal didunia dan pengguna yang cukup banyak baik HandPhone maupun Tablet.
blabla...
lansung aja sob , ini dia aplikasinya :
BlueStack merupakan Emulator yang cukup terkenal untuk menjalankan Aplikasi Android di PC anda. BlueStack ini mempunyai Tampilan / Interface yang cukup sederhana yang memudahkan anda untuk menggunakannya. Selain itu, software ini Gratis alias Free. Anda bisa mendownload nya DISINI.
Sama seperti BlueStack, emulator ini sudah cukup terkenal. YouWave Memudahkan anda untuk memainkan Aplikasi dan Game Android di PC seperti memainkannya di Android Phone. Dengan YouWave ini anda juga bisa mendownload aplikasi dan game di Google Play. Emulator ini tidak Gratis, tetapi disini sudah disediakan Versi terbaru dan Full Version ! Download DISINI.
Windows Android - Adalah penggabungan antara BlueStack dan YouWave. Dengan Emulator ini anda bisa menjalankan Aplikasi Android di PC anda dengan Versi Android 4.0.3. Download DISINI.
Selamat mencoba sob..
heheh
Judul: Cara Membuka dan Menjalankan Aplikasi Android di PC
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terimakasih atas kunjungan Sobat beserta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran sobat dapat sampaikan melalui Kotak komentar dibawah ini.

Tidak ada komentar: