Rabu, Februari 15, 2012

Memainkan Aplikasi Java Di Komputer Dengan MpowerPlayer


Setelah menuliskan dua cara menjalankan atau memainkan aplikasi jjava di komputer, sekarang saya akan menuliskan cara yang ketiga yaitu menjalankan aplikasi java pada komputer PC dengan bantuan Mpower player.
software ini di klaim sebagai emulator terbaik dibanding yang lain. Dan setelah mencoba menggunakan ternyata software ini memang paling top menurut saya. Hampir semua aplikasi java dapat berjalan dengan baik dengan bantuan software ini. Untuk menggunakan aplikasi ini PC anda harus terinstal java runtime versi 5 ke atas. Sebaiknya gunakan versi terbaru. Apabila belum punya silahkan anda download Java runtime
Setelah download silahkan install di PC anda. Apabila java runtime telah terinstal semua palikasi JAR yang tersimpan di folder PC anda akan berubah ikonnya menjadi logo Java. Kalau demikian berarti java runtime telah terinstal di PC anda.

Berikut silahkan download Mpowerplayer langsung dari webnya disini.
Setelah di download buatkan folder dahulu lalu extrak filenya. Pada bagian file yang telah di extrak ada salah satu file yang bernama “player.jar” file ini yang kita buka apabila ingin menjalankan aplikasi java. Agar simple filenya sent to desktop shortcut saja.
Untuk menjalankan aplikasi pertama silahkan buka “player.jar” gambarnya seperti ini.
Silahkan klik file pada menu di atas lalu open dan cari aplikasi java yang akan kamu buka. Berikut contoh aplikasi operamini yang dibuka dengan Mpowerplayer.
Saya rasa cukup sekian, kalau ada pertanyaan silahkan posting koment.
Judul: Memainkan Aplikasi Java Di Komputer Dengan MpowerPlayer
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terimakasih atas kunjungan Sobat beserta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran sobat dapat sampaikan melalui Kotak komentar dibawah ini.

Tidak ada komentar: